Cara Membeli Token Listrik di BRIMO, Praktis Tanpa Takut Mati Lampu 

Cara membeli token listrik di BRIMO akan memudahkan para nasabah Bank BRI untuk memenuhi kebutuhan listrik sehari-hari. Tidak perlu takut kehabisan listrik sampai mati lampu, para nasabah bisa membayar tagihan dan mengisi ulang token tepat waktu.

Tujuan aplikasi BRIMO memang bukan hanya sekedar mendukung aktivitas perbankan. Namun juga mendukung aktivitas keuangan sehari-hari para nasabahnya. Tidak heran, jika banyak sekali fitur yang bisa digunakan di aplikasi ini untuk sehari-hari.

Mengenal Apa Itu BRIMO

Sebelum mengetahui cara membeli token dengan aplikasi ini, tidak ada salahnya untuk mengenal aplikasi BRIMO itu sendiri. Aplikasi BRIMO bukan hanya sekedar aplikasi Mobile Banking dari Bank BRI.

Lebih dari itu, tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menunjang gaya hidup dengan memberikan akses keuangan dan transaksi yang lebih leluasa. Karena itu, fitur yang ada di aplikasi ini bukan hanya sekedar aktivitas perbankan.

Seperti transfer atau cek saldo saja seperti fitur standar perbankan. Namun, ada juga fitur pembayaran tagihan, pembelian pulsa, bahkan ada pula fitur untuk top up dompet digital. Termasuk transaksi yang vital bagi kehidupan sehari-hari seperti pembelian token listrik.

Dengan begitu, para nasabah BRI bisa memenuhi kebutuhan pembayaran dan transaksinya dengan mudah. Semua bisa dilakukan hanya melalui satu aplikasi saja yaitu BRIMO.

Cara Membeli Token Listrik di BRIMO

Seperti yang disebutkan sebelumnya, layanan dari BRIMO akan menunjang aktivitas sehari-hari para nasabah BRI. Salah satunya adalah membeli token listrik yang merupakan kewajiban dan kebutuhan utama di rumah.

Dengan fitur ini, tidak perlu lagi membeli token di mini market. Tinggal duduk dan lakukan di bawah ini para nasabah bisa terhindar dari mati lampu, diantaranya:

  • Buka aplikasi BRIMO yang sudah terpasang di smartphone atau perangkat.
  • Login dengan akun mobile banking BRI yang sudah diverifikasi sebelumnya.
  • Pada halaman utama buka opsi ‘Bayar & Beli’.
  • Pilih sumber dana yang ingin digunakan, bagi nasabah yang mempunyai lebih dari satu rekening.
  • Pilih opsi ‘Token Listrik’ untuk melanjutkan transaksi.
  • Masukkan nomor ID pelanggan PLN yang ingin diisi token listriknya.
  • Lengkapi dengan nomor induk IDPEL PLN terutama untuk pembelian pertama token listrik di Bromo.
  • Perhatikan informasi pelanggan yang muncul di tampilan selanjutnya dan pastikan sudah benar.
  • Jika sudah klik ‘Lanjut’.
  • Masukkan nominal token listrik yang ingin dibeli.
  • Lanjutkan dengan klik ‘Konfirmasi’.
  • Kemudian verifikasi dengan memasukkan PIN Mobile banking.

Setelah verifikasi dilakukan, para nasabah tinggal menunggu sampai ada notifikasi bahwa transaksi sudah berhasil dilakukan. Jika sudah, para nasabah akan mendapatkan bukti transaksi sekaligus nomor token listrik yang bisa digunakan.

Keuntungan Membeli Token Listrik di BRIMO

Perlu diakui bahwa ada metode lain yang bisa dilakukan untuk membeli token listrik. Namun, bagi nasabah BRI akan lebih menguntungkan untuk membelinya melalui aplikasi BRIMO.

Bukan hanya pembayaran yang akan berjalan lebih cepat dan lebih praktis. Para nasabah BRI juga berkesempatan mendapatkan berbagai promo bahkan potongan harga pada setiap transaksi pembeli token di BRIMO.

Semakin sering dan besar transaksi yang digunakan. Maka, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan keuntungan tersebut. Para nasabah bisa mendapatkan poin yang akan menguntungkan untuk program promosi BRI selanjutnya.

Ternyata mudah sekali untuk melakukan cara membeli token listrik di BRIMO. Tidak hanya mudah dan cepat namun juga memberi keuntungan. Transaksi sehari-hari dipastikan lebih mudah bagi nasabah BRI.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top