Aplikasi Edit Video yang Lagi Hits di Instagram, Ini 5 Daftarnya

Aplikasi edit video yang lagi hits di instagram perlu diketahui untuk yang ingin feed instagramnya menarik sehingga bisa dapat like banyak.

Biasanya pengguna instagram ketika mengupload foto atau video berharap mendapatkan banyak like. Nah untuk membantu hal itu, editing ada perlunya untuk dilakukan.  Apalagi sekarang editing video sudah mudah dilakukan hanya dengan aplikasi.

Jadi untuk edit video sekarang ini tidak perlu ribet seperti dulu. Hanya dengan smartphone, pengguna bisa mengedit video supaya jadi lebih bagus untuk diupload ke instagram. Nah beberapa aplikasi edit video yang lagi hits di instagram ini bisa dicoba untuk digunakan.

1. Inshot

Aplikasi ini sudah sangat populer digunakan untuk mengedit video agar jadi lebih bagus dan menarik. Tentunya aplikasi ini tersedia di Playstore dan dapat diunduh secara cuma-cuma.

Ada banyak yang bisa dilakukan untuk mengedit video menggunakan aplikasi ini. Seperti misalnya menambahkan filter yang tersedia berbagai macam pilihan.

Selain itu bisa juga memberikan teks, musik, emoticon dll. Disini pengguna juga bisa memotong atau mengatur durasi video. Bahkan menambahkan animasi pun juga bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

2. VN Video Editor

Berikutnya ada juga VN Video Editor yang juga tidak kalah memiliki banyak fasilitas editing video. Pengguna bisa menambahkan animasi berupa teks, icon dll agar terlihat lebih menarik.

Durasi video juga bisa diatur menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa diandalkan untuk menghasilkan video yang bagus untuk diupload ke instagram nantinya.

Aplikasi ini juga bisa membantu menyimpan hasil video yang sudah diedit tanpa adanya watermark. Jadi pengguna bisa dengan leluasa mengupload video tersebut ke media sosial.

3. Flipagram

Flipagram juga merupakan salah satu aplikasi edit video yang lagi hits di instagram. Disini pengguna bisa membuat video dengan konsep kolase foto. Jadi beberapa foto digabung menjadi satu klip video.

Pengguna juga bisa menambahkan ornamen lain seperti musik pada video tersebut. Musik-musik yang disediakan juga musik kekinian yang sedang hits, sehingga berpotensi besar untuk mengundang viewer serta mendapatkan like yang banyak.

Ada pula berbagai filter yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan video. Setelah selesai mengedit, pengguna bisa langsung upload ke instagram atau media sosial lainnya. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag yang relevan supaya mudah ditemukan pengguna lain.

4. KineMaster

Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena dianggap mudah dalam penggunaannya untuk mengedit video. Selain mudah, aplikasi ini juga sangat lengkap fasilitasnya.

Dengan fasilitas yang disediakan, pengguna dapat membuat video unik sesuai kreativitas. Aplikasi ini bisa digunakan oleh para pengguna android maupun iphone.

Untuk Android bisa download di Playstore, dan iphone bisa mendownloadnya di App Store. Tentunya untuk mendownload aplikasi tersebut, pengguna tidak akan dikenai biaya apapun

5. Magisto

Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mengedit video untuk kebutuhan sosmed seperti instagram.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa memilih tema dan menambahkan lagu pada video tersebut. Maka tak butuh waktu lama untuk mengedit video dengan menggunakan aplikasi ini.

Ada banyak tema yang disediakan misalnya tema wedding, tema Natal, tema tahun baru, Idul Fitri dan lain sebagainya.

Itulah tadi daftar 5 aplikasi edit video yang lagi hits di instagram yang bisa dicoba digunakan untuk membuat video menjadi lebih bagus.

Video yang menarik tentu berpotensi disukai banyak pengguna lain dan bisa mendapatkan banyak like sehingga engagement akun instagram akan meningkat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top