Pahami Cara Transfer dari BRImo ke ShopeePay dan Keunggulannya!

Bagi para pengguna BRImo yang suka berbelanja online menggunakan ShopeePay langsung melakukan transfer. Cara transfer dari Brimo ke ShopeePay tentu bisa memudahkan transaksi. Jadi transfer pun tidak perlu dilakukan dengan mengunjungi ATM.

Hal ini tentu sangat menguntungkan para nasabah BRI yang sudah menggunakan BRImo. Selain belanja online menjadi lebih nyaman, pembayarannya juga sangat mudah. Berikut beberapa ulasan terkait cara yang dapat dilakukan, yaitu:

Cara Transfer dari BRImo ke ShopeePay

Nasabah BRI yang sudah menggunakan layanan BRImo kini bisa langsung melakukan transfer ke ShopeePay. Cukup dengan hitungan waktu, pembayaran pun selesai dilakukan. Simak berikut ini cara transfer yang dapat dilakukan, yaitu:

  • Langkah pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Brimo.
  • Selanjutnya lakukan login dan pilih menu dompet digital.
  • Lanjutkan dengan memasukkan nomor ponsel dengan melakukan daftar simpan, lalu pilih Top Up Baru.
  • Kemudian pilih ShopeePay dan masukkan nomor ponsel yang terhubung pada akun Shopee yang sudah di top up dan pilih lanjutkan.
  • Tunggu hingga tampilan BRImo memberikan informasi pengguna ShopeePay dan nomor ponsel.
  • Pastikan bahwa semua data yang diinput sudah benar, lalu masukkan jumlah saldo dan pilih sumber dana.
  • Jika sudah, pilih Tou Up dan masukkan PIN dari BRImo.

Begitulah beberapa tahapan transfer dari BRImo ke ShopeePay yang dapat dilakukan. Cara yang dijelaskan cukup mudah untuk diterapkan bukan? Sebelum melakukannya pastikan terlebih dulu sudah paham dengan alur yang akan dikerjakan.

Keunggulan Menggunakan BRImo

Dengan hadirnya layanan BRImo yang dikeluarkan oleh bank BRI tentu banyak memberikan keuntungan. Salah satunya sebagai alat transfer yang praktis dan efisien. Namun, apa sajakah beberapa keunggulan dari BRImo, berikut ulasannya, yaitu:

1. Kelengkapan Fitur

Menggunakan BRImo untuk transfer ke ShopeePay tentu bisa dilakukan dengan memakai aplikasi tersebut. Pasalnya BRImo telah dilengkapi dengan berbagai fitur dari semua chanel perbankan. Contohnya mulai dari SMS banking, internet banking hingga ATM.

Membuat nasabah tidak perlu lagi repot untuk mengunjungi ATM ataupun bank dalam melakukan transfer. Cukup dengan membuka aplikasi BRImo saja. Dijamin dalam hitungan menit, transfer sejumlah dana ke ShopeePay pun berhasil dilakukan.

2. Membuka Rekening

Selanjutnya keunggulan dari BRImo salah satunya, yaitu dalam pembuatan rekening. Hal ini dapat dilakukan dengan mengupload sejumlah data diri beserta video pembukaan rekening. Jadi untuk calon nasabah tidak perlu lagi melakukannya dengan berkunjung ke kantor cabang terdekat.

3. Redesign UI

Hal lainnya yang membuat BRImo unggul dibandingkan layanan aplikasi perbankan online lainnya yaitu karena redesign UI nya. Pasalnya pihak BRI telah membuat perubahan atau pun inovasi pada tampilan aplikasi tersebut. Memungkinkan pengalaman dalam bertransaksi pun lebih nyaman.

4. Personal Financial Management

Keunggulan dari fitur BRImo lainnya yakni fitur PFM yang dipakai dalam membantu informasi jumlah pemasukkan. Tidak hanya itu sejumlah pengeluaran pun akan diberitahukannya. Memungkinkan riwayat transaksi selalu update selama memakai channel BRI.

5. Fast Menu

Terakhir, keunggulan dari aplikasi BRImo yang harus diketahui yaitu fast menu. Merupakan fitur yang dihadirkan untuk memberikan kenyaman kepada para nasabah. Kelengkapan dari fitur ini salah satunya, yaitu quick balance yang memberikan informasi saldo secara kilat.

Jadi, itulah penjelasan terkait cara transfer dari Brimo ke ShopeePay beserta dengan keunggulannya. Kini para nasabah bisa menggunakan aplikasi tersebut sebagai alat pembayaran belanja online. Selain itu, ketahui juga keunggulan dari aplikasi BRImo yang dihadirkan pihak BRI pastinya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top