Simak Cara Bayar Adira Lewat Livin Mandiri dengan Mudah Disini!

Bagi seseorang yang merupakan nasabah Mandiri tentunya informasi terkait cara bayar Adira lewat Livin Mandiri adalah hal penting. Khususnya bagi seseorang yang memang memiliki angsuran di Adira.

Pada akhirnya Livin Mandiri akan menjadi solusi praktis dalam melakukan angsuran sehingga tidak akan menyulitkan nasabah dalam melakukan pembayaran. Namun, bagaimana cara menggunakan fitur ini? Simak ulasan berikut untuk ketahui informasinya:

Mengenal Sekilas Livin Mandiri

Livin Mandiri pada dasarnya adalah Mobile Banking yang dibuat untuk memudahkan nasabah Mandiri dalam melakukan transaksi. Sama halnya dengan Mobile Banking pada umumnya, Livin Mandiri pun juga bisa diunduh gratis melalui Play Store.

Tentu untuk dapat menggunakan aplikasi ini, maka nantinya nasabah harus terlebih dahulu mendaftarkan identitas diri juga rekening Mandiri melalui customer service. Syarat lainnya tentu adalah kepemilikan ATM Mandiri.

Melalui adanya Livin Mandiri ini, maka nantinya nasabah bisa lebih mudah dalam bertransaksi jarak jauh serta sesama bank maupun antar bank. Bahkan melalui aplikasi ini nantinya nasabah juga bisa melakukan transaksi ke dompet digital yang lain.

Tentunya dengan ketentuan bahwasannya dompet digital terkait telah menjadi partner dari Mandiri seperti halnya Adira. Menilik dari sinilah kemudian yang membuat aplikasi ini mulai dilirik nasabah Mandiri untuk segera dimiliki.

Apalagi dengan adanya aplikasi ini, maka nasabah tidaklah lagi perlu melakukan transaksi ke cabang Mandiri terdekat dan mengantri. Cukup dengan membuka aplikasi dan mengetikkan jumlah nilai yang akan dikirim, maka transaksi bisa terjadi.

Bisakah Membayar Angsuran Adira Finance Melalui Livin Mandiri?

Seperti yang sempat dibahas sebelumnya bahwasannya Livin Mandiri adalah Mobile Banking yang disediakan untuk nasabah Mandiri. Melalui Livin Mandiri ini, maka nasabah bisa lebih mudah melakukan transaksi.

Livin Mandiri bisa menjadi solusi untuk melakukan transaksi bahkan pembayaran angsuran. Seperti misalkan melakukan angsuran ke Adira Finance. Nasabah bisa melakukan pembayaran angsuran ke Adira dengan lebih mudah melalui Livin Mandiri.

Cara bayar Adira lewat Livin Mandiri menjadi hal yang bahkan mudah dilakukan oleh nasabah Mandiri. Tentunya pembayaran angsuran melalui Livin Mandiri ini pun juga sudah terpercaya dan diawasi oleh OJK.

Hal inilah kemudian yang menjadi kelebihan dari adanya Mobile Banking bagi setiap nasabah Mandiri. Khususnya dalam melakukan transaksi serta melakukan pembayaran angsuran ke suatu perusahaan Finance.

Cara Membayar Angsuran Adira

Apabila sebelumnya telah terjawab bahwasannya cara bayar Adira lewat Livin Mandiri bisa dilakukan dengan mudah dan aman. Tentu mengetahui bagaimana cara membayar Adira melalui Livin Mandiri ini pun juga penting diketahui.

Pada dasarnya untuk dapat melakukan pembayaran ini, maka nasabah haruslah mengetahui poin-poin pentingnya. Menilik dari sinilah, maka mari simak ulasan dibawah supaya lebih jelas:

  • Hal pertama yang perlu dilakukan tentu adalah login terlebih dahulu pada aplikasi Livin Mandiri yang telah terdaftar dan diverifikasi.
  • Tahap berikutnya adalah pilih menu Bayar pada daftar menu yang ada di Livin Mandiri.
  • Apabila menu tersebut sudah bisa dibuka, maka tahap berikutnya silahkan pilih menu Mega Finance dan masukkan kode maupun nomor kontak dari Adira Finance.
  • Nantinya secara otomatis tagihan angsuran akan ditampilkan di layar.
  • Tahap berikutnya, nasabah hanya tinggal klik bayar untuk kemudian masukkan password pembayaran Livin Mandiri.
  • Download atau SS bukti pembayaran yang telah ditampilkan oleh aplikasi Livin Mandiri sebagai bukti tagihan yang terbayar.

Begitulah tadi cara bayar Adira lewat Livin Mandiri yang bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi terkait. Tentunya dengan adanya aplikasi ini, maka pembayaran angsuran Adira pun bisa lebih mudah dilakukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top