5 Cara Mendapatkan Voucher Gojek Paling Mudah

Melalui layanan Gojek, pengguna bisa memesan layanan motor, mobil, hingga pengantaran makanan. Namun pemanfaatannya akan lebih menarik jika menggunakan voucher. Cara mendapatkan voucher Gojek juga sangat banyak dan mudah diterapkan.

Bagi yang belum tahu bagaimana caranya, maka akan diberikan penjelasannya dalam artikel ini. Akan ada lima cara yang bisa diaplikasikan sampai voucher didapatkan. Jika penasaran bagaimana caranya, maka lihat pembahasan ini:

1. Menukar Point

Cara pertama yang bisa dijadikan jalan untuk mendapatkan voucher Gojek adalah dengan menukarkan point. Pengguna yang sering melakukan pemesanan layanan Gojek tentu familiar dengan kehadiran point-point ini.

Jadi, pihak Gojek akan memberikan tiket token kepada pengguna yang sering melakukan pemesanan layanan. Nantinya, tiket token ini akan berisi point sesuai dengan aturan. Semakin banyak point, maka akan lebih berguna.

Apabila point sudah banyak, maka tukarkan dengan voucher layanan dari Gojek. Pilihan voucher yang bisa diraih ada banyak dan bisa disesuaikan dengan aturan yang ada. Hal ini akan memudahkan pengguna untuk mendapat layanan lebih murah.

2. Aktif Menggunakan Layanan

Keaktifan pengguna dalam memanfaatkan layanan juga bisa memberi keuntungan berupa pemberian voucher. Pada beberapa periode tertentu, Gojek akan memberikan voucher tanpa syarat kepada penggunanya yang aktif.

Hal ini akan berjalan sesuai algoritma yang ada. Jumlah transaksi pengguna akan dimiliki pihak Gojek sehingga pemberian voucher tidak akan salah. Jadi pastikan aktif menggunakan layanan Gojek agar masuk daftar pengguna yang selalu mendapat voucher.

Namun jangan sampai melakukan proses kecurangan agar mendapat voucher secara berlebihan. Hal ini tidak akan masuk deteksi Gojek. Akan terlihat mana pengguna yang benar-benar aktif sehingga voucher tidak akan sia-sia.

3. Melakukan Klaim Promo yang Muncul

Cara mendapatkan voucher Gojek selanjutnya adalah dengan melakukan klaim promo yang muncul. Pada bagian promo Gojek, lakukan pengecekan secara berkala. Nantinya akan terlihat mana voucher yang bisa diklaim untuk kemudian dipakai.

Jumlah voucher yang muncul di halaman promo ini biasanya sangat banyak. Pengguna bisa menyesuaikan jenis promo yang dipakai dengan kebutuhan. Jika tidak membutuhkannya, maka jangan klaim voucher-nya.

Atau jika voucher tersebut memiliki syarat yang sulit, maka jangan diklaim. Hal tersebut hanya akan sia-sia karena nantinya tidak dipakai. Proses klaim ini menjadi cara yang termasuk mudah karena persediaannya juga banyak.

4. Memakai Kode Voucher

Pengguna juga bisa mendapatkan voucher dengan memanfaatkan kode tertentu. Kemunculan kode voucher dari kelompok tertentu sudah sangat umum. Cara mendapatkannya adalah sebagai berikut:

  • Masuk dulu ke aplikasi Gojek yang dipakai.
  • Kemudian pencet tombol dengan logo dompet.
  • Lalu pada bagian bawah akan ada kotak kosong untuk pengisian kode. Masukkan saja kode yang sudah didapatkan dari pihak-pihak yang memberikannya.
  • Terakhir, pencet tombol “Ok” dan voucher akan dimiliki.

5. Melakukan Klaim Voucher di Shuffle Card

Selain semua cara di atas, pengguna juga bisa melakukan proses klaim voucher yang ada di Shuffle Card. Prosesnya sendiri juga tidak sulit. Jika ingin tahu bagaimana cara dan proses mendapatkannya, lihat detail berikut ini:

  • Pertama, masuk ke Gojek dan pilih layanan “Go Food”.
  • Kemudian, pengguna akan melihat bagian “Shuffle Card” yang isinya adalah voucher pilihan.
  • Agar semuanya bisa terlihat, maka pencet tombol “Lihat Semua”.
  • Pilih voucher yang ingin dipakai dan baca semua syaratnya.
  • Apabila cocok dengan voucher-nya, maka pengguna bisa langsung memencet tombol “Aku Mau Voucher Ini”.

Itulah beberapa cara mendapatkan voucher Gojek yang bisa diaplikasikan. Pilihan cara di atas juga bisa dijalankan secara berkala agar semua voucher bisa diraih dengan mudah. Hal ini akan membantu pengguna demi layanan yang lebih murah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top